Never give up!!

Kemarin ..... Selaen Tsunami terjadi di aceh, terjadi juga bencana dirumah saya, yaitu kebanjiran juga , dan biasa hal yang paling saya benci ketika banjir terjadi adalah karena kecoa yang dari got semua akan naik dan biasanya bertengger di tembok-tembok.


Jadi ceritanya kemarin ketika sampai dirumah saya kebetulan kebelet mau buang air besar


lalu seperti biasa saya cek2 dulu.. ada tidak binatang yang menjijikan itu...


untungya setelah meliat -liat di sekeliling cuma ada 1 ekor saja.. dan masi kecil pula hehe jadi aman.


jadi sambil "boker" saya iseng2, *ambil gayung dan sirem tuh kecoa yang sedang diam dan alhasil dia terbalik seperti ini



kecoa terbalik


dan seperti yang kita duga... kalau anda pernah liat kecoa terbalik , dia dengan sekuat tenaga akan menggerakan semua kaki nya sampai dia bisa balik ke posisi normal, walaupun kadang - kadang saya bingung... kenapa tidak dia miringin aja badannya kan uda bisa kembali (hehe yah namanya binatang cuma pake insting aja). setelah dia balik saya sirem lagi, dia berusaha lagi kemudian balik lagi, lalu ... hehe saya sirem lagi , terbalik lagi , dia berusaha lagi... cuma kali ini mungkin karena kecapean saya liat kecoanya diam, Tapi tidak lama dia berusaha lagi.


sampai akhirnya saya sudah selesai di wc. saya melihat uda berulang-ulang kali saya sirem dan kecoa itu terbalik tapi dia tetep gigih buat kembali lagi.


satu hal yang kemudian saya pelajari bahwa kecoa saja yang kecil , yg tidak dianggap oleh orang, yg dianggap jijik oleh orang, yg tidak punya otak , BERUSAHA untuk hidup nya, ketika dia jatuh dia berusaha bangkit lagi, memang kadang2 tidak mudah tapi dia akan terus berusaha sampai dia bangkit..dan seharusnya seperti itu hidup kita,, kadang2 hidup itu memang tidak semulus yang kita mau, tapi mari kawan kita bangkit lagi.. hal apapun mungkin kita boleh gagal, tapi jangan menyerah dan teteplah bangkit kembali.


Fs in Writing.




Technorati : , ,

Del.icio.us : , ,

Zooomr : , ,

Flickr : , ,

Share this article :
 
Support :
Copyright © 2011. Tips barang unik - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger